Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android

Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android
link : Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android

Baca juga


Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android


Apakah kalian memiliki aplikasi yang bersifat pribadi seperti Diary, Galery, dan lain-lain atau anda ingin agar aplikasi tidak mudah dibuka oleh seseorang ?

Ya kalian bisa menyembunyikannya. Lalu Bagaimana caranya ? Sebenarnya untuk sembunyikan game/aplikasi di Android cukup mudah sekali, yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi launcher bernama Go Launcher EX.


  • Beri tanda ceklis aplikasi atau game yang akan di hidden

  • Tekan OK 
  • Selesai !!!



Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android

Sekianlah artikel Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2012/08/cara-menyembunyikan-aplikasi-games.html

0 Response to "Cara Menyembunyikan Aplikasi / Games Android"

Posting Komentar