Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H

Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H
link : Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H

Baca juga


Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H



Seperti kita ketahui Android mampu menangkap sinyal G (GPRS), E (EDGE), 3G, H (HSDPA), dan beberapa Smartphone Android sudah mendukung 4G (LTE). Nah jika kalian seringnya dapet sinyal  G (GPRS) atau E (EDGE) yang mana GPRS/EDGE ini menurut saya sangat lambat  kita bisa melakukan trik agar menjadi 3G atau H (HSDPA) yang cukup cepat.



Caranya simple kok

1) Buka Pengaturan

2) Pilih Mobile Data/Nirkabel dan Jaringan



3) Pilih Mode Jaringan

4) Pilih WCDMA saja

5) Aktifkan Internet, Selesai


Gampang kan ? Selamat menikmati HSDPA/3G


Demikianlah Artikel Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H

Sekianlah artikel Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2013/03/mempercepat-internet-mengubah-sinyal-e.html

0 Response to "Mempercepat Internet – Mengubah Sinyal E Menjadi H "

Posting Komentar