Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih !

Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih ! - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih !
link : Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih !

Baca juga


Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih !



Berikut adalah tutorial mengenai cara mengganti font di Smartphone Android Samsung tanpa root. Dan IlmuAndroid akan berikan Font lebih dari 150 jenis.
Download Dulu Kumpulan Font lebih dari 150


Ekstrak dengan menggunakan WinRAR atau ES File Explorer atau aplikasi ekstraktor lainnya dengan password : ilmu-android.blogspot.com
Instal Apk font-font yang akan kamu gunakan
Buka Pengaturan > Tampilkan > Tampilan Layar > Gaya Huruf


Pilhi Font yang akan digunakan, OK


Matikan dan nyalakan lagi Smartphone Android anda
Selesai


Demikianlah Artikel Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih !

Sekianlah artikel Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih ! dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2013/05/ganti-font-android-samsung-tanpa-root.html

0 Response to "Ganti Font Android Samsung Tanpa Root - 150 Font Lebih !"

Posting Komentar