Clear App Cache & Dalvic Cache

Clear App Cache & Dalvic Cache - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Clear App Cache & Dalvic Cache , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, Artikel Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Clear App Cache & Dalvic Cache
link : Clear App Cache & Dalvic Cache

Baca juga


Clear App Cache & Dalvic Cache



Kadangkala kita terkendala dengan masalah memori internal yang hampir penuh. Nah kalo udah hampir penuh kita tidak bisa memasang aplikasi lagi, tidak bisa menerima pesan masuk, dan lain-lain.

Oke berikut akan saya jelaskan bagaimana cara cepat meringankan memori internal yakni dengan Menghapus Cache aplikasi dan dalvic cache :

Cache aplikasi biasanya muncul kalau kita terlalu sering browsing di Aplikasi Facebook, tweetcaster, membuka Google Play, dll

APA ITU CACHE ?

Cache adalah log aktivitas aplikasi yang dijalankan

APA ITU DALVIK CACHE ?

Dalvik Cache adalah temporary space (ruang kosong sementara) yang dipakai oleh Java Virtual Machineuntuk menjalankan aplikasi Android

*****

Seiring berjalannya waktu space yang digunakan Cache maupun Dalvik Cache akan terus meningkat dan terus mengisi memori telepon, dan berikut cara membersihkannya :  

1) Buka Link2SD
2) Tekan tombol menu
3) Pilih lebih
4) Pilih bersihkan cache app


5) Pilih bersihkan dalvic cache


Selesai




Demikianlah Artikel Clear App Cache & Dalvic Cache

Sekianlah artikel Clear App Cache & Dalvic Cache kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Clear App Cache & Dalvic Cache dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2013/06/clear-app-cache-dalvic-cache.html

0 Response to "Clear App Cache & Dalvic Cache "

Posting Komentar