BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola

BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bbm, Artikel blackberry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola
link : BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola

Baca juga


BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola

Jumlah pengguna BBM ‘resmi’ di Blackberry sekitar 60 juta pengguna. Angka tersebut memang cukup tinggi. Namun bila dibandingkan dengan jumlah pengguna aplikasi pesan instan lain tidaklah cukup tinggi.
Kik Messenger misalnya, aplikasi ini miliki 80 juta pengguna. Jika dibandingkan dengan aplikasi pesan instan populer lain, WhatsApp, bahkan telah menyentuh 300 juta pengguna. LINE, WeChat, dan KakaoTalk juga miliki jumlah pengguna hingga ratusan.
Nama-nama tenar macam WhatsApp, LINE, WeChat, KakaoTalk, dan ChatON bukan hanya sekadar hadir untuk meramaikan jagat aplikasi pesan instan. Mereka juga tawarkan pelabgai fitur-fitur unggulan yang tak kalah gahar dengan BBM.
Terkini, ChatON, aplikasi pesan instan besutan Samsung juga mampu menembus angka 100 juta pengguna. Bahkan aplikasi ini digunakan di 237 negara dengan ketersediaan 63 bahasa. Ini semakin menasbihkan jika meski pesona BBM masih tinggi dan kemungkinan pengguna memilih aplikasi lain juga cukup besar.
Bisa dikatakan, keeksklusifan BBM yang hanya di Blackberry seakan jadi bumerang. Tatkala mereka berjanji merilis BBM lintas platform namun tak kunjung diluncurkan, pengguna juga seakan adem ayem. Jadi, jangan salahkan pengguna jika mereka siap – atau bahkan sudah – pindah ke aplikasi lain.


Demikianlah Artikel BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola

Sekianlah artikel BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2013/09/bbm-for-android-tak-kunjung-dirilis.html

0 Response to "BBM for Android Tak Kunjung Dirilis, Aplikasi Lain Jadi Idola"

Posting Komentar