Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe

Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe
link : Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe

Baca juga


Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe

Aplikasi ini bernama Hide Pictures with Kii Safe dan dari nama saja kita sudah bisa menebak untuk apa aplikasi ini. Hide Pictures with Kii Safe menawarkan fasilitas penyembunyian foto di Android agar tidak semua orang bisa melihat foto pribadi Anda di Android dengan proteksi password. Selain foto, aplikasi Hide Pictures with Kii Safe juga bisa dipergunakan untuk menyembunyikan video-video pribadi Anda.

Download : Keep Safe


Demikianlah Artikel Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe

Sekianlah artikel Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2013/09/sembunyikan-fotovideo-di-android-anda.html

0 Response to "Sembunyikan foto/video di Android Anda dengan Keep Safe"

Posting Komentar