Menjadi Pecinta Bukan Pencela

Menjadi Pecinta Bukan Pencela - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjadi Pecinta Bukan Pencela, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dakwah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjadi Pecinta Bukan Pencela
link : Menjadi Pecinta Bukan Pencela

Baca juga


Menjadi Pecinta Bukan Pencela

Mencela pasti akan selalu datang mengganggu kita dan selalu dimunculkan oleh syetan ketika kita mengerjakan hampir semua aktifitas kita. Syetan selalu menggoda kita dengan hal yang terkadang kita anggap sederhana yaitu mencela sesama manusia. Mencela dalam hati biasanya yang paling sering kita lakukan. Mencela orang yang berbuat baik dengan maksud sekedar celaan yang dianggap biasa. Tetapi tidak ada celaan yang biasa. Semua celaan adalah membuat kita menuju kedalam keburukan.

Untuk lebih jelasnya kita ambil dari sumber yang baik. (Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA.)



Demikianlah Artikel Menjadi Pecinta Bukan Pencela

Sekianlah artikel Menjadi Pecinta Bukan Pencela kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjadi Pecinta Bukan Pencela dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/05/menjadi-pecinta-bukan-pencela.html

0 Response to "Menjadi Pecinta Bukan Pencela"

Posting Komentar