Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham

Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham
link : Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham

Baca juga


Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham




  Yes  Muslim  -  Dai nasional sekaligus Pemimpin Majlis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham turut mendoakan dan menyampaikan seruan tegas kepada kaum Muslimin terkait ujian yang menimpa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Menurut dai yang kerap mengenakan busana Muslim serbaputih ini, umat Islam wajib tidak percaya terhadap semua jenis fitnah.

"Kita wajib tidak percaya (terhadap isu chat Habib Rizieq dan Firza Husein)," tegas Kiyai Arifin di Bogor Jawa Barat melalui tayangan langsung di akun facebok KH Muhammad Arifin Ilham, Kamis (18/5/17) sore.

Pasalnya, jika merujuk kepada hukum Islam, laporan zina dianggap sah jika terdapat empat orang saksi terpercaya dan pelakunya menyampaikan pengakuan.

"Karena syarat dalam Islam harus ada 4 saksi dan pengakuan (pelaku)." lanjut Kiyai Arifin.

Ia menilai, kasus yang ditujukan kepada Habib Rizieq merupakan buatan oknum. Apalagi di zaman serbacanggih, hampir semua hal bisa dimanipulasi.

"Orang bisa buat (fitnah) apa pun." tegasnya.

Doa untuk Habib Rizieq Syihab

Sebagai sahabat dekat, Kiyai Arifin Ilham juga mendoakan Habib Rizieq Syihab secara khusus. Ia mengharapkan, Habib diberkahi di dunia sampai akhirat.

"Mudah-mudahan Habib Rizieq selamat dunia dan akhirat." ucap Kiyai Arifin, diamini oleh netizen yang menyaksikan langsung tayangan langsung, di kolom komentar.

Kiyai Arifin juga mendoakan agar Habib Rizieq senantiasa dalam keberkahan dari Allah dan selamat dari berbagai fitnah.

"Habib Rizieq dalam berkah Allah, selamat dari fitnah." pungkasnya.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





Demikianlah Artikel Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham

Sekianlah artikel Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/05/soal-kriminalisasi-habib-rizieq-syihab.html

0 Response to "Soal Kriminalisasi Habib Rizieq Syihab, Ini Doa dan Seruan Tegas KH M Arifin Ilham"

Posting Komentar