Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf

Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf
link : Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf

Baca juga


Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf





 Yes  Muslim  - -Penyanyi muda, Esal Revano memutuskan untuk memeluk agama Islam karena merasa terpanggil hatinya.
Esal menegaskan keputusannya ini sama sekali tak ada paksaan dari teman-temannya yang sesama muslim. Bahkan Ia bilang dia sudah mendapat restu dari sang ibu.
Setelah menjadi seorang muslim, Esal pun ingin benar-benar mendalami agama Islam. Selain tak sabar untuk ikut puasa Ramadhan, Esal juga ingin belajar mengaji serta umrah ke Tanah Suci.
Ternyata adzan yang sering didengarnya menjadi pintu hidayah baginya. Hingga pria kelahiran 11 April 1995 silam ini memutuskan untuk berpindah keyakinan.
Esal mengawali kariernya sebagai Penyanyi dan baru mengeluarkan Single berjudul Kau Bukan Dirimu Lagi karya Amin Ivo. Artis yang bernaung di Tata Liem Management ini juga pernah bermain di sebuah film berjudul Private Number (2014).
Keputusan dirinya untuk memuluk islam itu tidaklah datang secara tiba-tiba. Dilansir dari berbagai sumber, Esal kemudian menceritakan perjalanan spiritualnya.
“Kadang waktu Maghrib datang, kan dengar azan jadi senang, adem, teduh hatinya. Apalagi kalau lihat orang lalu-lalang ke masjid, saya pengin ikut. Tapi karena saya bukan muslim, saya enggak bisa ikut salat,” ujar Esal Revano ditemui awak media usai membacakan dua kalimat syahadat pada Kamis (20/4/2017) di Masjid Sunda Kelapa.
Tak hanya merasakan teduh, Esal juga merasa terpanggil untuk beribadah saat mendengar adzan.

“Kalau dengar azan, rasanya tuh senang banget dan aku ingin ada dalam suasana itu. Akhirnya aku putuskan untuk menjadi seorang muslim,” tuturnya lebih lanjut.
Resmi menjadi mualaf, Esal pun mengunggah video dirinya saat mengucapakan kalimat syahadat. Postingannya itupun banjir dukungan dan doa dari saudara muslim.
Simak Penuturan Esal di video ini.

Silahkan Berkomentar




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





Demikianlah Artikel Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf

Sekianlah artikel Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/05/terharu-mendengar-adzan-artis-muda-ini.html

0 Response to "Terharu Mendengar Adzan, Artis Muda Ini Mantap Menjadi Mualaf"

Posting Komentar