Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018

Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sony, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018
link : Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018

Baca juga


Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018

xperia z3 compact, sony xperia z3 docomo, xperia z3+, sony xperia z3 compact,
Smartphone Sony Xperia z3 merupakan smartphone keluaran terbaru oleh Sony , dengan bodi dan desain yang sangat mewah dan elegan, tentunya akan sangat di minati di kalangan anak muda maupun orang dewasa, smartphone ini membekali berbagai fitur yang sangat keren dan canggih di dalamnya, selain memiliki fitur yang canggih,

Smartphone ini juga membekali bodi yang sangat keren dan mewah dan tentunya tidak akan mengecewakan. smartphone ini juga dilengkapi dengan desain touchscreen dan layar yang cukup luas yakni sebesar  5.2 inch, dan tentunya akan merasa nyaman dan puas apabila bermain game HD  maupun ber social media dan juga dalam halnya nonton film di youtube akan merasa nyaman dengan resolusi layar sebesar 1920 x 1080 (1080p) sehingga akan memuaskan bagi pengunaanya.

Selain itu, ponsel ini juga sudah di lengkapi dengan kekuatan Ram yakni sebesar 3GB, sehingga dalam bermain game akan merasa puas terlebih lagi bermain game HD , pasti sangat hebat,  tanpa ada nya lag. dan juga untuk urusan kecepatan performa dalam mengolah aplikasi, smartphone ini sudah di bekali dengan kecepatan prosessor Quad Core 2.5 Ghz yang sangat luar biasa, sehingga apabila membuka tutup aplikasi maupun saat menghidupkan smartphone tersebut akan terasa sangat cepat dan ringan dan tentunya sangat enteng. selain itu, 

yang membuat smartphone begitu hebat ialah , smartphone ini sudah di bekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni, 3100 mAh , sehingga dalam penggunaan sehari - hari terlebih lagi kalian yang suka bermain game akan terasa nyaman dan tidak perlu kawatir jika baterai cepat habis. untuk urusan kamera, semartphone ini sudah di lengkapi dengan resolusi kamera belakang yang sangat memukau yakni beresolusi 20.7 MP, sehingga gambar yang di hasilkan akan sangat keren terlebih lagi kualitas gambar yang sangat jernih dan seperti nyata.

 SPESIFIKASI SMARTPPHONE SONY XPERIA Z3 
UPDATE JUNI 2018
xperia z3 compact, sony xperia z3 docomo, xperia z3+, sony xperia z3 compact,


Spesifikasi 
Layar          : 5.2 Inch, Resolution 1920 x 1080 pixels, ( 16M Warna )
Berat           : 152 Gram (5.25 oz)
Camera       : Belakang 20.7 MP HD LED Flash, Depan 2.2 MP HD, Resolution 1080p                                 (30fps) 
Signal         : 2G GSM, EDGE, 3G HSPDA , 4G LTE
Platform      : OS Android 5.1 (Lolipop), 
Ram            : 3 Gb
Hardisk       : 16 Gb, MircoSD Up To 128 GB
Prosessor   : Quad Core 2.5 Ghz, Qualcomm Snapdragon 801, GPU Andreno 330
Baterai        : Non Removable Li-ion 3100 mAh 
Diris            : September 2014

            sonymobile

Kelebihan :
1. Memiliki resolusi layar yang sangat menjanjikan , tentunya akan lebih puas dalam                  pemakaian setiap hari, dan juga dalam bermain game akan lebih menyenangkan terlebih      lagi dalam nonton film seperti di youtube, tentunya akan sangat memukau dan juga              hebat.
2. Memiliki kekuatan Ram yang sangat besar, sehingga dalam menjalankan aplikasi seperti      game dengan grafis yang sangat bagus akan terasa sangat lancar dan tak perlu memikir       lag maupun hang, 
3. smartphone di sudah di lengkapi dengan prosessor super cepat, sehingga dalam                  mengolah aplikasi  seperti membuka menutup aplikasi maupun menghidupkan                      smartphone tersebut akan terasa sangat cepat.
4. Resolusi kamera yang sangat memukau dan juga hebat, sehingga dalam berfoto foto,          kualitas gambar yang di hasilkan pastinya sangat jernih dan juga akan terlihatan seperti        nyata.
5. Kapasitas baterai yang di bekali sangat besar, sehingga dalam pengunaan sehari hari          akan terasa nyaman dan tak perlu memikirkan baterai cepat habis.

Kekurangan :
1. Resolusi kamera depan yang di hadirkan masih cukup kurang memuaskan dalam hal             berfoto foto seperti foto selfi.
2. Jenis baterai Non - Removable yang tidak dapat di lepas.


Untuk harga Smartphone Sony Xperia Z3 pada bulan juni tahun 2018 ini dibandrol dengan :

Harga : Rp, 3.269.000
Bekas :-

Demikian dulu penjelasan dan review mengenai Smartphone Sony Xperia Z3 dan nantikan postingan mengenai Review smartphone yang lainnya dan jangan lupa untuk share postingan ini ya.


Demikianlah Artikel Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018

Sekianlah artikel Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/06/harga-hp-sony-xperia-z3-dan-review.html

0 Response to "Harga Hp Sony Xperia Z3 Dan Review Spesifikasi Terbaru - Update Juni 2018"

Posting Komentar