Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018

Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018
link : Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018

Baca juga


Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018


harga samsung j2 2017, samasung j2 2016, samsung j2 pro, harga samsung j2 prime,
Setelah kemarin saya mereview mengenai saudara dari smartphone ini yakni Samsung Galaxy J5, kali ini saya akan mereview mengenai kembarannya juga ialah Samsung Galaxy J2. Sebenernya kedua hp tersebut tidak terlalu berbeda hanya saja berbeda nama tipe dan juga spesifikasi saja, jujur saja kedua hp tersebut untuk keunggulannya tidak bisa di remehkan karena kedua jenis nya tersebut bisa di bilang sangat menawan dan tentunya sangat di gemari oleh kalangan anak mudah maupun orang tua di masa kini.

Baca Juga : Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J5


Untuk keunggulan dari smartphone Samsung Galaxy J2 terbilang cukup lumayan, dengan desain yang sangat menawan dan juga di lengkapi fitur yang cukup menjanjikan di dalamnya, selain itu, Smartphone ini juga di lengkapi dengan dimensi layar seluas yakni 4.7 Inch, dengan ukuran layarnya segitu, sudah cukup memuaskan dalam hal bermain game maupun nonton video di youtube serta browsing di Social Media. selain itu, ponsel ini juga di lengkapi dengan kekuatan ram yang cukup menjanjikan yakni
sebesar 1Gb , 

dengan ukuran ram satu giga sudah cukup untuk memain game yang pas untuk ramnya
namun yang membuat smartphone ini istimewa, smartphone ini sudah di lengkapi dengan kecepatan Prosessor Quad Core 1.3 Ghz Cortex - A7, sehingga dalam hal kinerja untuk menjalankan aplikasi ponsel ini tidak akan mengecekan biarpun ram nya masih terbilang kecil yang penting prosessor sudah yang sangat menjanjikan. Untuk hal berfoto , smartphone ini di lengkapi dengan kamera depan  beresolusi 5 MP untuk kamera belakang 2 MP , dengan resolusi kamera segitu, sudah cukup untuk foto foto pemandangan maupun untuk foto selfi.

       SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY J2 2018
harga samsung j2 2017, samasung j2 2016, samsung j2 pro, harga samsung j2 prime,

Spesifikasi 


Layar          : 4.7 Inch, Resolution 540 x 960 pixels, ( 16M Warna )
Berat           : 129 Gram (4.55 oz)
Camera       : Belakang 5 MP LED Flash, Depan 2 MP VGA 
Signal         : 2G GSM, EDGE, 3G HSPDA , 4G LTE
Platform      : OS Android 5.1 (Lolipopo),  Chipset Exynos 4375 Quad
Ram            : 1 Gb
Prosessor   : Quad Core 1.3 Ghz, Cortex-A7, GPU Mali T720
Baterai        : Removable Li-ion 2000 mAh 
Dilis            : September 2015

                       gsmarena


Kelebihan :
1. Desain yang sangat bagus dan keren , tentunya sangat cocok bagi kalangan muda dan        juga lengkapi dengan desain bodi yang sangat kokoh tentunya akan tahan lama dari             penggunaan sehari hari.
2. Kecepatan prosessor yang sangat menjanjikan yakni Quad Core 1.3 Ghz sehingga 
    dalam menjalankan 
    aplikasi akan terasa lebih cepat juga dalam mehidupkan ponsel akan terasa lebih cepat.
3. Ukuran yang kecil tentunya akan lebih mudah untuk dibawa bepergian, tanpa harus ribet       bawa tas 
    hanya saja, dalam menonton video youtube, mungkin agak sedikit kurang nyaman                karena resolusi layarnya terbilang cukup kecil.

Kekurangan :
1. layar terbilang cukup kecil, sehingga agak kurang nyaman di dalam bermain games              maupun nonton video  di youtube, dan juga berselanjar ke social media.
2. Ram nya tergolong kecil, sehingga akan sedikit merasa terganggu apabila membuka             tutup aplikasi, sehingga akan ada sedikit ada lag, terutama dalam hal bermain games.
3. Resolusi kamera belakang yang masih kurang, sehingga dalam mengambil gambar akan       kurang memuaskan namun itu memang sepadan dengan harga jual.

Untuk harga, Smartphone Samsung Galaxy J2 pada bulan juni 2018 sekarang :

Harga  : Rp, 1.050.000
Bekas : -

Demian dulu penjelasan dan review mengenai Smartphone Samsung Galaxy J2 ini
dan nantikan review smartphone yang lainnya dan jangan lupa untuk men share ponstingan ini ya
terima kasih


Demikianlah Artikel Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018

Sekianlah artikel Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/06/review-harga-dan-spesifikasi-hp-samsung_25.html

0 Response to "Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2 Terbaru - Update Juni 2018"

Posting Komentar