Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia

Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia
link : Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia

Baca juga


Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia

KETAHUILAH ! ANDROID OREO 8.0 INI AKAN MERASUKI BEBERAPA PRODUK SMARTPHONE TERBARU DAN PALING TERKENAL DI DUNIA

Mungkin dari sebagian banyak orang yang sudah tahu mengenai dunia Smartphone khususnya android pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah kata dari Platform Android Version, seperti yang sudah di jelaskan di Wikipedia Versi dari Platform Android itu sendiri, di bedakan menjadi beberapa golongan ada Android Version,( Android Cupcake 1.5 ),  ( Android Donut 1.6 ),  ( Android Eclair 2.0-.2.1 ),  ( Android Froyo 2.2-2.3 ), ( Android Gingerbread 2.3 - 2.7 ), ( Android Honeycomb 3.0-3.6 ), ( Android Ice Cream Sandwitch 4.0 ). ( Android Jelly Bean 4.1-4.3 ), ( Android Kitkat 4.4+ ), ( Android Lollipop 5.0 ), ( Android Marshmallow 6.0 ). dan Android Version terbaru yang beberapa dekade yang lalu sudah di kembangkan dan di umumkan oleh Google ialah ( Android Nougat 7.0 ). dari sebagian besar versi android yang sudah berhasil di kembangkan oleh Google tersebut tentunya sudah banyak menghadirkan berbagai keunggulan dan inovasi terbaiknya, dan salah satu Android Version yang baru saja di umumkan oleh Google ke publik ialah Android Oreo 8.0 .


Android Oreo 8.0 sendiri menjadi Version Android terbaru ke tingkat lanjut, dan sisi lain juga dari beberapa smartphone terbaik di dunia ternyata sudah di lengkapi dengan Android Oreo 8.0, tentunya spesifikasi dan keunggulan yang di hadirkan di dalam smartphone tersebut akan menghasilkan peforna yang baik terlebih lagi sudah di bekalinya dengan System Android terbaru, tentunya untuk kalangan masyarakat akan sangat tertarik dan memikat daya minatnya untuk mencicipi kehebatan dari Version Android terbaru itu sendiri, seperti beberapa dekade lalu, android terbaru yang sudah di kembangkan oleh Google di antaranya Android Marshmallow 6.0 dan Nougat 7.0, itu sudah mampu menghasilkan kecanggihan yang di milikinya, tak tanggung - tanggung sudah banyak pecinta smartphone android yang sudah merasakan sensasi dari keunggulan dan kehebatnya, terlebih lagi fitur dan Software terbaru yang sudah di bekali oleh Platform Android Version terbaru tersebut.


Sejak Android Oreo 8.0 ini lahir, banyak kelebihan yang sudah di hadirkannya dari pendahulu nya di Android Nougat 7.0,  versi terbaru dari Android Oreo 8.0 ini sudah di rasakan oleh sebagian besar smartphone terkenal di dunia, dan kelebihan dari Android Oreo 8.0 ini, akan membawa banyak program aplikasi terbaru di dalamnya, dari sekian banyak smartphone yang sudah di bekali dengan Android Oreo 8.0 ini, mungkin hanya beberapa saja yang baru membekalinya, mungkin alasan utamanya adalah karena waktu dan progress pengunduhan membutuhkan waktu yang cukup lama,
jadi di deret bawah ini saya akan membahas beberapa smartphone yang sudah di bekali dengan Android Oreo 8.0, tapi ini hanya sementara, mungkin nanti seiring berjalannya waktu, smartphone terkenal lainnya juga akan di lengkapi dengan Android Oreo 8.0,
dan bawah ini adalah beberapa deret smartphone yang sudah membekali System Android Oreo 8.0 :

Samsung Galaxy S8+
Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy S7 Active
Samsung Galaxy S7 Edge
Samsung Galaxy A7
Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy J7
Samsung Galaxy C9 Pro
Samsung Galaxy C7 Pro
Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On7

Sony Xperia X Performance
Sony Xperia X Compact
Sony Xperia XA1 Ultra
Sony Xperia Touch
Sony Xperia XZ Premium
Sony Xperia XZs
Sony Xperia C4
Sony Xperia M4 Aqua



Xiaomi Mi Max
Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi 4A
Xiaomi Redmi 1s
Xiaomi Mi 6 Plus
Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi Redmi Note 4X Snapdragon
Xiaomi Mi 5c
Xiaomi Mi 5s
Xiaomi Redmi 3s Prime
Xiaomi Redmi 4

Lenovo
Lenovo A7000 Turbo
Lenovo Vibe X1
Lenovo K5 Note
Lenovo Zuk Edge
Lenovo P2 (Tentatif)
Lenovo A6600 Plus

Google
Google Nexus 6P Angler
Google Nexus 6 Shamu
Google Nexus 10 Manta
Google Nexus Android One 2nd Gen - Seed
Google Nexus Mako
Google Nexus 7

Motorola
Motorola X Pure Edition
Motorola G Titan
Motorola E Surnia
Motorola X Play
Motorola RAZR MAXX
Motorola Droid 4
Motorola Driod Bionic
Motorola E Condor
Motorola E Otus

LG G5
LG G4
LG V10
LG FLEX
LG G6

Nokia 9
Nokia 3
Nokia 6
Nokia 7
Nokia 8

Ok, Sekian dulu penjelasan mengenai beberapa produk Smartphone yang sudah di di lengkapi dengan Platform Android Oreo 8.0 menurut analisa niatbisa.com , nantikanlah postingan berikutnya mengenai berita terbaru dan paling menarik lainnya dan jangan lupa share postingan ini ya.
Thanks You.


Demikianlah Artikel Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia

Sekianlah artikel Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/09/ketahuilah-android-oreo-80-ini-akan.html

0 Response to "Ketahuilah ! Android Oreo 8.0 Ini Akan Merasuki Beberapa Produk Smartphone Terbaru Dan Terkenal Di Dunia "

Posting Komentar