Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018

Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sony, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018
link : Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018

Baca juga


Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018

 HARGA DAN SPESIFIKASI HP SONY XPERIA M4 AQUA 
TERBARU JUNI 2018

Sony memang selalu memberikan inovasi  yang sangat hebat terutama dalam desain dan model smartphone yang di hadirkannya dan pastinya akan banyak diminati di kalangan masyarat dan salah satu keluaran smartphone terbaru dari sony adalah smartphone Sony Xperia M4 Aqua, dengan tampilan body dan juga desain yang sangat mewah smartphone ini pastinya banyak di  minati, terutama oleh anak muda karena bebagai fitur yang lengkap sudah tertanam di dalamnya. selain itu, smartphone Sony Xperia M4 Aqua sudah di lengkapi dengan desain touchsreen dan layar seluas 5 Inch, sehingga dalam penggunaan sehari - hari akan terasa nyaman terlebih lagi bagi kalian yang suka bermain game, 

Smartphone ini tentunya sangat pas untuk para gamers apalagi di gunakan untuk menonton film di youtube, pastinya sangat pas dan juga lebih memuaskan. untuk urusan kekuatan mengolah grafik, smartphone ini sudah di bekali dengan ukuran Ram sebesar  2 GB, tentunya akan menyenangkan dalam mengunakannya, terutama dalam bermain games , pastinya sangat pas dan juga lancar tanpa harus memikirkan lag atau pun nge hang, selain itu , untuk kecepatan dalam mengolah program aplikasi, smartphone ini sudah di lengkapi
dengan kecepatan prosessor Quad Core 1.5 Ghz, sehingga dalam menjalankan aplikasi dan menutup aplikasi akan terasa ringan dan cepat terlebih lagi, kalau menghidupkan smartphone tersebut,

pasti akan terasa cepat, tanpa harus menunggu waktu yang cukup lama. dalam segi kamera, smartphone ini sudah di bekali dengan resolusi kamera belakang 13 MP pastinya untuk mengambil gambar atau foto akan cukup memuaskan dan juga kualitas gambar yang di tampilkan akan sangat bagus. smartphone Sony Xperia M4 Aqua juga di lengkapi dengan kapasitas baterai atau kekuatan baterai sebesar 2400 mAh sehingga untuk penggunaan sehari - hari smartphone ini akan bertahan cukup lama.


SPESIFIKASI SMARTPHONE SONY XPERIA M4 AQUA 
TERBARU 2018



Spesifikasi
Layar          : 5.0 Inch, Resolution 720 x 1280  pixels, ( 16M Warna )
Berat           : 136 Gram (4.80 oz)
Camera       : Belakang 13 MP HD LED Flash, Depan 5 MP HD, Resolution 1080p (30fps) 
Signal         : 2G GSM, EDGE, 3G HSPDA , 4G LTE
Platform      : OS Android 5.0.1 (Lolipop), Upgrade To v6.0.1 (Marshmallow)
Ram            : 2 Gb
Hardisk       : 8 Gb, MircoSD Up To 64 GB
Prosessor   : Quad Core 1.5 Ghz, Qualcomm Snapdragon MSM8939 Snapdragon 615,                             GPU Andreno 405
Baterai        : Non Removable Li-ion 2400 mAh 
Diris            : Maret 2015

                     sonymobile


Kelebihan :
1. Dilengkapi dengan layar yang cukup luas, sehingga akan lebih memudahkan                        penggunanya dalam hal browsing di media social terlebih lagi bermain game akan terasa      puas serta dalam menonton film seperti di youtube akan cukup memerikan kepuasan            tersendiri.
2. Sudah di bekali dengan Ram yang cukup besar , tentunya akan memberikan kekuatan           performa dalam mejalankan aplikasi, terutama yang suka bermain game, pasti akan             sangat menyenangkan tanpa harus adanya lag maupun nge hang.
3. Peforma prosessor yang cukup kencang, sehingga memberikan kesan baik terlebih lagi         dalam menjalankan program aplikasi yang cukup berat maupun dalam membuka dan           menutup aplikasi tersebut, tanpa harus  menunggu waktu yang cukup lama.
4. Resolusi kamera depan maupun belakang yang baik , sehingga dalam mengambil                 gambar seperti gambar Pemandangan maupun foto selfi akan menghasilkan kualitas           gambar yang cukup jernih.

Kekurangan :
1. Kapasitas baterai masih cukup kurang, sehingga dalam menjalankan aplikasi terutama       aplikasi yang cukup berat, kapasitas baterai akan cepat habis di karenakan prosessor           akan lebih keras dalam mengolah aplikasi tersebut.
2. Jenis baterai Non - Removable tidak bisa di lepas.

Untuk harga smartphone Sony Xperia M4 Aqua pada tahun 2018, di bandrol dengan :

Harga  : Rp, 1.999.000
Bekas : -


Demikian dulu penjelasan dan review mengenai smartphone Sony Xperia M4 Aqua ini, nantikan postingan  mengenai smarphone lainnya, dan jangan lupa untuk share postingan ini ya.


Demikianlah Artikel Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018

Sekianlah artikel Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/06/harga-hp-sony-xperia-m4-aqua-dan-review.html

0 Response to "Harga Hp Sony Xperia M4 Aqua Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018"

Posting Komentar