Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018

Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sony, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018
link : Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018

Baca juga


Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018


HARGA DAN SPESIFIKASI HP SONY XPERIA Z5 
UPDATE 2018

Smartphone Sony Xperia Z5 merupakan smartphone keluaran terbaru dari Sony.
dengan desain yang sangat menawan di dalamnya tentunya smartphone ini akan memberikan kesan yang sangat bagus di mata masyarakat, terlebih lagi smartphone ini sudah di lengkapi dengan fitur yang sangat menjanjikan, pastinya akan di sukai oleh kalangan anak muda, karena desain body yang sangat keren dan mewah, selain itu, smartphone ini sudah di lengkapi dengan kelebaran resolusi touchscreen dan layar yang sangat luas yakni seluas 5.2 inch,  pastinya akan sangat memuaskan dalam menggunakannya, 

Terutama bagi pecinta  game, smartphone ini pun merupakan pilihan yang pas apalagi di gunakan  untuk browsing di internet, tentunya akan sangat menyenangkan. fitur lain yang tak kalah hebat dari smartphone ini adalah, smartphone ini sudah di lengkapi dengan kekuatan Ram sebesar 3 GB, sehingga dalam menjalankan aplikasi yang cukup berat, akan terasa lebih ringan dan juga enteng, tanpa perlu memikirkan adanya lag maupun hang, untuk urusan peforma kecepatan dalam mengolah aplikasi data, smartphone ini sudah di bekali dengan kecepatan prosessor Octa Core 1.5 Ghz, 

Tentunya dengan prosessor sekuat itu akan lebih cepat dan kuat ketika menjalankan aplikasi maupun games berat serta dalam hal menghidupkan smartphone tersebut, akan terasa lebih cepat dan kencang. kamera yang di hadirkan oleh smartphone ini, tentunya tidak kalah dengan smartphone lainnya, smartphone ini sudah di lengkapi dengan resolusi kamera belakang yang sangat luar biasa yakni 23 MP, sehingga kualitas gambar yang di hasilkan pun akan sangat luar biasa terlebih lagi dalam hal mengambil foto, pasti akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih dan terlihat nyata


SPESIFIKASI SMARTPHONE SONY XPERIA Z5 UPDATE 
JUNI 2018



Spesifikasi
Layar           : 5.2 Inch, Resolution 1080 x 1920  pixels, ( 16M Warna )
Berat           : 154 Gram (5.43 oz)
Camera       : Belakang 23 MP HD LED Flash, Depan 5.1 MP HD, Resolution 1080p                                   (30fps) 
Signal         : 2G GSM, EDGE, 3G HSPDA , 4G LTE
Platform      : OS Android 5.1.1 (Lolipop), Upgrade To v7.0.1 (Nougat)
Ram            : 3 Gb
Hardisk       : 32 Gb, MircoSD Up To 256 GB
Prosessor   : Octa Core 1.5 Ghz, Qualcomm MSM8994 Snapdragon, GPU Cortex A53 - A57
Baterai        : Non Removable Li-ion 2900 mAh
Diris            : September 2015

                     gsmarena


Kelebihan :
1. Memiliki luas atau kelebaran layar yang sangat memukau, tentunya smartphone tersebut 
    akan lebih leluasa dalam menggunakannya, terlebih lagi dalam menjalan game yang ber      genre HD, pastinya akan sangat menyenangkan dan juga lebih mudah dalam                        memainkannya dan juga dalam browsing ke social media akan terasa lebih nyaman              terlebih lagi menonton film di youtube pasti akan lebih puas.
2. Kekuatan performa Ram yang tidak perlu di remehkan lagi, smartphone ini membekali          kapasitas Ram yang sangat luar biasa sehingga dalam menjalankan aplikasi akan terasa      ringan dan lancar jaya dan juga dalam browsing di social media akan lebih leluasa.
3. Kecepatan prosessor yang cukup memuaskan, sehingga akan lebih meningkatkan                kecepatan peforma di dalam smartphone tersebut terlebih lagi dalam mejalankan                  aplikasi, pastinya akan terasa ringan.
4. Smartphone ini juga sudah di bekali dengan resolusi kamera belakang yang sangat luar        biasa, sehingga  kualitas gambar yang akan di hasilkan akan sangat jernih dan juga              lebih nyata.
5. Kapasitas baterai yang cukup memuaskan, sehingga dalam penggunaan setiap hari              teruma dalam bermain game, akan lebih tahan lama dan tak perlu memikirkan kalau             baterai cepat habis.

Kekurangan :
1. Jenis baterai Non - Romovable yang masih belum bisa di lepas.


        HARGA SMARTPHONE SONY XPERIA Z5 UPDATE 
JUNI 2018




Untuk harga smartphone Sony Xperia Z5 yang oleh Sony pada bulan juni tahun 2018 ini di bandrol  cukup mahal yakni dengan :

Harga : Rp, 6.250.000
Bekas : -


Harga tersebut memang cukup sebanding dengan apa yang sudah di bekali oleh smartphone tersebut.
Demikian dulu penjelasan dan review mengenai smartphone Sony Xperia Z5, nantikan postingan mengenai review smartphone lainnya, dan jangan lupa untuk share postingan ini ya.


Demikianlah Artikel Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018

Sekianlah artikel Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/06/harga-hp-sony-xperia-z5-dan-review.html

0 Response to "Harga Hp Sony Xperia Z5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018"

Posting Komentar