Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017
link : Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Baca juga


Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

HARGA DAN SPESIFIKASI HP VIVO V5 TERBARU 
UPDATE JULI 2017


Siapa sih yang tidak mengenal smartphone yang satu ini ? brand smartphone ternama asal Dongguan 
Guangdong, Tiongkok yakni Vivo, kembali meliris smartphone yang sudah di lengkapi fitur berspec tinggi, smartphone tersebut ialah Vivo V5, setelah saya melihat mengenai keunggulan dan fitur yang di lengkapi oleh smartphone ini, sejujurnya spec yang di hadir oleh Vivo ini tidak boleh di anggap remeh. desain dan fisik body yang di hadirkan oleh smartphone ini sungguh memberikan kesan yang sangat luar biasa di kalangan masyarat, karena spesifikasi yang di hadirkan oleh smarphone ini memang sangat menjanjikan.

Smartphone Vivo V5 membekali resolusi layar yang sangat luas sehingga akan lebih memudahkan bagi penggunanya dalam mengelolanya, terlebih lagi dengan resolusi layar yang seluas itu, akan menambah peforma baik dalam smartphone tersebut, menarik nya lagi, dengan spesifiikasi layar canggih itu, smartphone tersebut membekali dimensi layar dengan luas 5.5 Inch sehingga bagi para pecinta gamers, smartphone tersebut tentunya tidak akan mengecewakan karena smartphone itu sudah di lengkapi resolusi layar yang full HD dan best peforma.

Selain itu, senjata tempur yang sudah di bekali oleh smartphone ini untuk menjalankan program dan 
dan juga dalam mengelola aplikasi data, smartphone ini menyongsong peforma ram dengan kekuatan
sebesar 4 GB, terutama bagi Game yang berkelas HD dengan full resolution akan sangat mudah 
untuk di berantas oleh smartphone ini, dan juga apabila smartphone tersebut di gunakan untuk 
berselancar ke internet seperti social media, akan sangat mudah untuk di jalankan oleh smartphone
tersebut, dan pilihan smartphone ini untuk menjadi smartphone gaming pastinya tidak akan 
mengecewakan.

Selain di lengkapi Peforma ram yang sangat luar biasa di smartphone ini, smartphone ini juga sudah
di lengkapi dengan kecepatan Prosessor sebesar 1.5 Ghz, tentunya peforma kecepatan prosessor yang di hadirkan oleh smartphone tersebut akan lebih memudahkan untuk menjalankan maupun membuka dan menutup program aplikasi dan game, sehingga kinerja terhadap smartphone ini yang akan di hadirkan akan sangat ringan, terlebih lagi dalam hal mematikan maupun menghidupkan smartphone
tersebut, pastinya akan terasa sangat cepat dan lancar jaya.


Yang lebih istimewa lagi terhadap smartphone ini adalah smartphone ini sudah di lengkapi dengan resolusi kamera depan dan belakang yang sangat menakjubkan dan luar biasa, terutama untuk resolusi kamera depan yang di hadirkan oleh smartphone ini, smartphone ini membekali resolusi kamera depan sebesar 20 MP, lebih menarik nya lagi, kualitas gambar yang di hadirkan oleh smartphone ini tidak boleh di remehkan. 

Dengan resolusi kamera depan yang full HD 1080p akan mampu memberikan kualitas gambar yang jernih, terutama bagi para pengguna yang hobi dalam mengambil gambar foto selfi pastinya akan sangat luar biasa, selanjutnya untuk resolusi kamera belakang yang dihadirkan oleh smartphone ini juga sangat luar biasa, meskipun resolusi kamera belakang masih tergolong lebih rendah dari kamera depan yakni 13 MP, yang terpenting kualitas gambar yang akan di hadirkan oleh kamera belakang tersebut akan menghasilkan peforma terbaik.

Kekuatan baterai yang sudah di lengkapi oleh smartphone ini bisa di di bilang sangat
luar biasa, peforma kekuatan baterai yang di hadirkan oleh smartphone ini tentunya sangat menjanjikan, dengan kekuatan baterai sebesar 3000 mAh, akan memberikan hasil yang sangat maksimal, terlebih lagi dalam penggunaan sehari - hari pastinya akan mebutuhkan daya yang cukup kuat, sehingga pilihan untuk smartphone ini tidak akan mengecewakan terutama bagi para pengguna
yang senang dalam ber social media dan juga hobi bermain game, pastinya sangat menjanjikan.


SPESIFKASI SMARTPHONE VIVO V5 TERBARU 
UPDATE JULI 2017


                                                  SPESIFIKASI
KOMPONEN
REVIEW
Layar
5.5 Inch, Resolution 720 x 1280, ( 16M Warna )
Berat
154 Gram ( 5.43 oz )
Camera
Belakang 13 MP HD LED Flash, Depan 20 MP HD Peforma, Video Resolution 1080p (30fps)
Signal
2G GSM GPRS EDGE, 3G HSPDA UMTS, 4G LTE
Platform
OS Android 6.0 ( Marshmallow ), GPU , Mali T860MP2
Ram
4 GB
Hardisk
32 GB, MicroSD Upgrade To 256 GB
Prosessor
Octa Core 1.5 Ghz, Mediatek MT6750 Cortex A53
Baterai
Non –Removable Li – lon 3000 mAh
Diliris
November 2016


Kelebihan :
1. Dengan resolusi layar yang sangat luas yang sudah di lengkapi oleh smartphone ini, tentunya               peforma yang akan di hasilkan akan sangat luar biasa, dan bagi pengguna yang senang bersocial           media akan terasa lebih menyenangkan karena layar smartphone tersebut sudah mendukung layar         full HD sehingga akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat luar biasa seperti                 dalam menonton film di Youtube.
2. Kekuatan ram yang di hadirkan oleh smartphone ini pastinya akan memberikan gambaran, betapa
    menakjubkannya kinerja dari smartphone ini, terlebih lagi peforma yang di hasilkan apabila                 menjalankan game berkelas berat, pastinya akan sangat mudah di taklukan dan juga performa             dalam browsing di intenet pastinya akan sangat luar biasa.
3. Yang lebih mendukung performa terhadap smartphone ini adalah, smartphone ini sudah di 
    di lengkapi dengan resolusi kamera depan dan kamera belakang yang sangat luar biasa, terlebih 
    lagi resolusi kamera depan yang di hadirkan sangat menakjubkan, sehingga bagi pengguna yang 
    suka dalam hal foto selfi tentunya tidak akan mengecewakan.
4. Kekuatan baterai yang di hadirkan oleh smartphone ini pastinya tidak bisa di ragukan lagi,
    sesuai dengan spesifikasi di atas, smartphone ini membekali kapasitas baterai yang cukup baik di
    kelasnya, sehingga akan lebih tahan lama dalam penggunaan sehari - hari.

Kekurangan :
1. Jenis baterai Non - Removable masih belum bisa di untuk di lepas.

HARGA SMARTPHONE VIVO V5 TERBARU JULI 2017


Setelah saya membahas dan mereview mengenai fitur lengkap yang terdapat di smartphone tersebut, kini saatnya kembali ke harga, harga yang di tawarkan oleh brand smartphone tersebut masih tergolong cukup mahal bagi yang yang memiliki dana yang rendah, harga yang di tawarkan untuk smartphone ini di bandrol dengan harga :
Harga: Rp, 3.150.000
Bekas : -
Harga yang di tawarkan oleh produsen smartphone tersebut memang cukup sesuai dengan apa yang sudah di lengkapi di dalam smartphone tersebut.
Demikianlah penjelasan dan review mengenai smartphone Vivo V5, nantikan postingan tentang smartphone yang lainnya, dan jangan lupa untuk share postinya ini ya.


Demikianlah Artikel Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Sekianlah artikel Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/07/harga-hp-vivo-v5-dan-review-smartphone.html

0 Response to "Harga Hp Vivo V5 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017"

Posting Komentar