Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017
link : Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Baca juga


Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

HARGA DAN SPESIFIKASI HP VIVO Y53 UPDATE JULI 2017



Setelah kemarin saya mereview mengenai smartphone Vivo V5, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan mereview mengenai Vivo Y53 yang merupakan saudara dari smartphone Vivo V5 itu tersebut, secara garis besar body fisik dan dimensi tebal tidak terlalu berbeda dengan Vivo V5
hanya saja perbedaan mungkin terletak pada desain tampilan layar dan juga fitur dan peforma yang ada di dalam nya, sejujurnya kedua smartphone itu memiliki fitur yang tentunya tidak bisa di ragukan
lagi. 

Seperti halnya smartphone Vivo Y53 ini memiliki desain body yang hampir sama dengan Vivo
V5, kesuksesan dari brand smatphone yaitu Vivo dalam menyongsong idustri telemunikasi smartphone yaitu Vivo memang selalu memiliki ide untuk lebih banyak memperkenal produk canggih mereka ke dunia seperti di indonesia, banyak dari masyarat yang antusias sangat menyukai smartphone ini, karena berbagai fitur yang sangat menarik dan luar biasa yang sudah di bekali di produk smartphone mereka, seperti hal smartphone Vivo Y53 ini membekali banyak kelebihan di dalamnya, kelebihan dan peforma dari smartphone tersebut tentunya tidak bisa di remehkan.

Dengan desain body yang sangat mewah dan cerah karena smartphone di buat dari bahan metal, pastinya akan memberikan kesan yang sangat menarik di mata masyarat terutama bagi pecinta smartphone,tentunya Smartphone Vivo Y53 ini akan pas untuk di gunakan, dan pastinya tidak akan mengecewakan,selain itu, Smartphone Vivo Y53 ini juga sudah di lengkapi dengan resolusi layar sebesar 5 Inch serta kelebihan lain dari smartphone ini terutama dalam penggunaan sehari - hari seperti browsing di social media dan bermain game, smartphone ini membekali resolusi layar seluas 5 Inch sehingga akan menghasilkan peforma yang cukup lumayan dan juga peforma dalam menampilkan gambar video HD pastinya tidak akan mengecewakan.


Keunggulan lain yang sudah di lengkapi oleh smartphone ini adalah bagi para pencinta games pastinya memilih smartphone ini untuk dijadikan sebagai smartphone gaming, memang sesuai dan tidak akan mengecewakan, pasalnya kekuatan ram terdapat di smartphone ini sebesar 2 GB, mungkin tipe smartphone yang lainnya milik Vivo selain Y53 memiliki spesifikasi ram masih tinggi darinya , namun itu memang sesuai dengan harga yang di badrol oleh brand smartphone tersebut, yang jelas dengan kekuatan peforma ram dari smartphone tersebut, sangat pas dengan saudara saudaranya di Mid End lainnya.

Bahkan kinerja prosessor pun tidak akan kalah dengan brand smartphone Mid End lainnya, dengan membekali kecepatan prosessor sebesar Quad Core 1.4 Ghz, tentunya performa yang akan dihasilkan oleh smartphone tersebut tidak boleh di ragukan lagi, dengan peforma prosessor yang terbaik untuk kelas Mid End, terutama kecepatan prosessor yang sudah di bekali oleh smartphone tersebut pastinya akan menghasilkan peforma kinerja perangkat sangat  baik, terlebih lagi dan dalam mengelola dan mengakses aplikasi data akan menghasilkan peforma yang ringan terhadap smartphone itu sendiri.

Selain itu, peforma kamera belakang dan kamera depan tergolong cukup lumayan untuk di kelas Mid End, dengan membekali resolusi kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP, tentunya akan melahirkan performa yang sangat menarik dan sangat bagus, terlebih lagi The Quality Image atau kualitas gambar yang akan di hasilkan sangatlah memuaskan dan menggunakan smartphone ini untuk befoto selfi tentunya sangat menarik.

Kapasitas baterai yang di hadirkan oleh smartphone ini masih tergolong cukup lumayan untuk sekelas Mid End, yang pasti penggunaan dalam beberapa jam terhadap smartphone ini akan sangat memuaskan, biarpun peforma kapasitas baterai yang di hadirkan masih cukup rendah, yang penting smartphone tersebut akan bisa tahan lama untuk penggunaan di beberapa kurun waktu.

SPESIFIKASI SMARTPHONE VIVO Y53 UDPATE JULI 2017   


SPESIFIKASI
KOMPONEN
REVIEW
Layar
5.0 Inch, Resolution 720 x 1280, ( 16M Warna )
Berat
153 Gram ( 5.40 oz )
Camera
Belakang 13 MP HD LED Flash, Depan 5 MP, Video Resolution 1080p (30fps)
Signal
2G GSM GPRS EDGE, 3G HSPDA UMTS, 4G LTE
Platform
OS Android 5.0 ( Lolipop ), GPU , Andreno 306
Ram
2 GB
Hardisk
16 GB, MicroSD Upgrade To 256 GB
Prosessor
Quad Core 1.2 Ghz, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Cortex A53
Baterai
Non –Removable Li – lon 2300 mAh
Diliris
Juli 2015
                                                gsmarena


Kelebihan :
1. Resolusi layar yang di hadirkan oleh smartphone itu sendiri tentunya akan memberikan peforma         yang sangat baik , sehingga para peenggunanya yang senang menonton film Youtube di                       smartphone itu maupun yang hobi dalam bermain games, pastinya akan sangat memuaskan                  terlebih lagi kualitas layar yang akan di tampilkan tentunya Full HD.
2. Kinerja dan kekuatan ram pun masih di bilang cukup lumayan untuk di kelas Mid End, dengan 
    kekuatan peforma ram yang sangat baik seperti di spesifikasi di atas itu akan mampu 
    menghasilkan kinerja yang sangat baik bagi smartphone itu sendiri.
3. Resolusi kamera yang di hadirkan memang sangat luar biasa terlebih lagi resolusi kamera belakang
    yang sangat menakjubkan , yang jelas kualitas gambar yang akan di hasilkan terhadap semartphone
    tersebut, pastinya tidak akan mengecewakan.
4.Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau untuk spesifikasi yang sudah di hadirkan oleh 
   smarphone itu, dengan peforma hardware maupun software yang sangat manjanjikan, 
   sehingga memilih smartphone ini tidak akan mengecewakan.

Kelemahan :
1. Resolusi kamera depan yang di hadirkan masih tegolong cukup rendah untuk di kelasnya
2. Kapasitas baterai yang di bekali oleh smartphone itu sendiri masih tergolong cukup kurang untuk
    di kelas Mid End.
3. Jenis baterai Non - Removable masih belum bisa di lepas.

HARGA SMARTPHONE VIVO Y53 TERBARU UPDATE JULI 2017

Harga yang di tawarkan oleh brand smartphone tersebut cukup terjangkau untuk di kelas Mid End
yang jelas peforma yang sudah di bekali sangat menjanjikan dan juga sangat menarik, untuk harga
dari smaartphone Vivo Y53 ini di bandrol dengan harga :
Harga : Rp, 1.750.000
Bekas : -
Harga yang di tawarkan oleh brand smartphone tersebut masih cukup terjangkau untuk di kelas Mid end. ok demikian penjelasan dan review mengenai smartphone Vivo Y53, dan nantikanlah informasi mengenai pembahasan dan review mengenai smartphone yang lain nya, dan jangan lupa untuk share artikel ini ya. Terima Kasih.


Demikianlah Artikel Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Sekianlah artikel Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/07/harga-hp-vivo-y53-dan-review-smartphone.html

0 Response to "Harga Hp Vivo Y53 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017"

Posting Komentar