Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017
link : Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Baca juga


Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017


HARGA DAN SPESIFIKASI HP VIVO Y55 TERBARU UPDATE JULI 2017


Smartphone Vivo Y55 merupakan smartphone terbaru yang di liris oleh Vivo, dengan desain body dan fitur canggih yang di sudah di lengkapi terhadap smartphone ini,namun yang lebih mencolong terhadap penampilan dari smatphone ini adalah smartphone sudah membekali tampilan desain body yang sangat bagus dan mewah, karena body dari smartphone tersebut terbuat dari bahan metal, pastinya smartphone tersebut akan lebih tahan lama dan tentunya banyak peminatnya terutama di kalangan anak muda maupun orang dewasa, selain itu, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan lebar dan luas layar sebesar 5.2 inch tentunya bagi para pengguna akan merasa sangat puas dengan tampilan layar yang besar itu sehingga smartphone tersebut akan laris di pasaran.

Selain di lengkapi dengan resolusi layar yang sangat besar di smartphone ini, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan peforma kekuatan Ram yakni sebesar 3 GB, dengan kekuatan ram yang sangat luar biasa yang sudah di lengkapi oleh smartphone ini, pastinya berbagai jenis program aplikasi terutama game yang berkelas berat seperti game dengan spesifikasi HD, akan dengan mudah di taklukkan oleh smartphone tersebut, sehingga memilih smartphone ini untuk menjadikannya sebagai smartphone gaming pastinya tidak akan mengecewakan, dan juga peforma kecepatan prosessor yang sudah di lengkapi di smartphone ini tentunya tidak boleh di anggap remeh, peforma prosessor yang di bekali smartphone ini yakni dengan kecepatan prosessor sebesar Quad Core 1.4 Ghz, tentunya apabila menjalankan program utama di smarphone tersebut pastinya yang akan di hasilkan sangatlah prima dan luar biasa.




Untuk urusan mengambil gambar, semartphone ini juga sudah mengadopsi kamera belakang dan depan yakni, 13 MP dan 5 MP, dengan resolusi kamera yang sangat menjanjikan ini , pastinya bagi para pengguna yang senang dan suka dalam hal mengambil gambar sepeti objek pemandangan, dengan peforma kamera belakang yang sudah di lengkapi oleh smartphone pastinya akan mampu menghasilkan peforma yang sangat luar biasa dan biarpun resolusi kamera depan yang di lengkapi oleh smartphone ini masih tergolong cukup rendah, yang pasti peforma yang akan di hasilkan oleh kamera depan dari smartphone tersebut akan menjanjikan, selain itu kapasitas baterai yang sudah di lengkapi oleh smartphone ini masih tergolong lumayan untuk di kelasnya, dengan membekali kekuatan baterai sebesar 2750 mAh, akan mampu mempertahankan smartphone tersebut dalam penggunaan sehari - hari.

SPESIFKASI SMARTPHONE VIVO Y55 TERBARU UPDATE JULI 2017

                             

                                              Spesifikasi
KOMPONEN
REVIEW
Layar
5.0 Inch, Resolution 720 x 1280, ( 16M Warna )
Berat
142Gram ( 5.01 oz )
Camera
Belakang 13MP HD LED Flash, Depan 5 MP, Video Resolution 1080p (30fps)
Signal
2G GSM GPRS EDGE, 3G HSPDA UMTS, 4G LTE
Platform
OS Android 6.0 ( Marshmallow ), GPU , Andreno 306
Ram
3 GB
Hardisk
16 GB, MicroSD Upgrade To 256 GB
Prosessor
Quad Core 1.4 Ghz, Qualcomm Snapdragon MSM8917 Cortex-A53
Baterai
Non –Removable Li – lon 2750 mAh
Diliris
Februari 2017
                                        gsmarena

Kelebihan :
1. Sudah di lengkapinya dengan layar yang sangat luas, sehingga akan menambah peforma dan  kelebihan dari smartphone itu sendiri, terutama bagi yang suka atau hobi bermain games tentunya akan memberikan kesan yang sangat luar biasa.
2. Kekuatan ram yang di hadirkan sangatlah luar biasa, sehingga dengan kekuatan ram yang besar
    yang sudah di lengkapi oleh smartphone itu, akan memberikan peforma yang baik terhadap smartphone itu, dan juga akan lebih memaksimalkan kinerja dari smartphone itu sendiri.
3. Resolusi kamera belakang yang di hadirkan sudah cukup besar dalam hal mengambil objek gambar, pastinya para pengguna yang senang dan hobi dalam mengambil gambar, tentunya  memilih smartphone ini tidak akan mengecewakan.
4. Dengan peforma baterai yang baik terhadap kekuatan dari smartphone ini, pastinya akan      memberikan peforma yang besar terhadap smartphone ini, terlebih lagi dalam      penggunaan setiap hari akan menghabiskan waktu yang cukup lama, jadi kekuatan baterai dari smartphone ini tentunya sangat menjanjikan.


Kekurangan :
1. Resolusi kamera depan yang di hadirkan oleh smartphone tersebut masih terbilang cukup rendah
2. Jenis baterai Non - Removable masih belum bisa di lepas.

HARGA SMARTPHONE VIVO Y55 TERBARU UPDATE JULI 2017


Setelah saya mereview dan menjelaskan mengenai Smartphone Vivo V5, mengenai
spesifikasi hardaware , software maupun kelebihan dan kekurangan dari smartphone tersebut, kini
saatnya untuk kembali ke harga, harga yang di bandrol oleh brand smartphone tersebut rata rata cukup standart antara terjangkau dan mahal, harga smartphone ini di bandrol dengan :
Harga: Rp, 2.150.000
Bekas: -
Harga yang di tawarkan oleh brand smartphone tersebut sudah cukup sebanding dengan apa yang sudah di bekali oleh smartphone itu tersebut, ok demikianlah penjelasan dan review mengenai smartphone Vivo Y55, nantikan pembahasan dan review mengenai smartphone lainnya dan jangan lupa untuk share artikel ini ya.
Terima Kasih.


Demikianlah Artikel Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017

Sekianlah artikel Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/07/harga-hp-vivo-y55-dan-review-smartphone.html

0 Response to "Harga Hp Vivo Y55 Dan Review Smartphone Terbaru - Update Juli 2017"

Posting Komentar