Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel advan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017
link : Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Baca juga


Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

HARGA ADVAN G1 PRO DAN REVIEW SPESIFIKASI SMARTPHONE TERBARU HARI INI 2017
Di jaman sekarang, sudah banyak dari setiap model dan tipe Smartphone yang beredar di pasaran smartphone dunia yang sudah menghadirkan berbagai kelebihan dan keunggulan yang tertanam di dalamnya, entah itu pada desain segi body luar maupun dari Software dan Hardware di dalamnya, banyak dari penemuan setiap komponen pintar yang sudah beredar di setiap smartphone di jaman sekarang, seperti sudah hadirnya fasilitas radio dan yang lebih hebat lagi perkembangan teknologi smartphone di jaman sekarang sebagian besar sudah banyak menghadirkan program aplikasi tambahan yakni TV Analog, dengan adanya fasilitas program aplikasi TV Analog di smartphone, tentunya akan memudahkan bagi para penggunanya dalam menonton setiap acara TV yang di jadwalkan di setiap tempat tertentu.


Salah satu Smartphone android yang sudah menghadirkan fasilitas TV Analog di beberapa tipe merek smartphone nya ialah Advan. Di indonesia sendiri, Advan sudah menghadirkan berbagai tipe tipe  smartphone yang sangat keren dan menawan, selain memproduksi smartphone, Advan juga menghadirkan berbagai Aksesoris Smartphone maupun PC, dan beberapa dekade yang lalu Advan akhirnya kembali meliris sebuah smartphone android yang sudah lama di tunggu oleh para pecintanya, smartphone tersebut ialah Advan G1 Pro. Smartphone milik Advan yang satu ini menghadirkan berbagai fitur yang sangat lengkap dan keren di dalamnnya, terlebih lagi desain body yang di hadirkan memang sangat mewah dan kokoh, karena body dari smartphone tersebut terbuat dari bahan metal tentunya smartphone tersebut akan tahan lebih lama dalam penggunaan sehari -hari.

Smartphone Advan G1 Pro ini juga sudah di lengkapi dengan fasilitas doble sistem keamanan atau smartphone ini sudah di di bekali dengan sistem keamanan ganda, sehingga smartphone tersebut akan sangat aman dari tindakan kejahatan yang tidak di inginkan,selain itu, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan kekuatan Ram ( Random Access Memory) sebesar 3 GB, kapasitas ram yang di bekali oleh smartphone tersebut memang sangat luar biasa, selain harga yang cukup terjangkau, smartphone ini juga dapat di jadikan sebagai smartphone Gaming apabila kalian adalah seorang gamers karena smartphone ini juga sudah tertanam kecepatan pacu prosessor sebesar Quad Core 1.3 Ghz, dengan kecepatan prosessor sebesar itu tentunya smartphone tersebut akan cukup cepat untuk mengelola dan menjalankan program aplikasi.


Untuk urusan berfoto dan mengambil object gambar, smartphone ini juga sudah di bekali dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 8 MP, bayangkan saja, selain smartphone ini di lengkapi dengan peforma hardware yang terbaik, smartphone ini juga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan bagus, maupun yang suka berfoto selfi tentunya hasil yang akan di dapatkan dari setiap jepretannya akan sangat maksimal, dan juga untuk urusan kekuatan dalam mengkonsumsi daya, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan kapasitas baterai sebesar Non - Removable Li-Ion 2600 mAh, pastinya dalam penggunaan sehari - hari smartphone tersebut akan cukup tahan lama terlebih dalam mengakses Media Social.

SPESIFIKASI DAN REVIEW ADVAN G1 PRO TERBARU HARI INI 2017

                                               Spesifikasi
KOMPONEN
REVIEW
Layar
Layar 5.0 Inch, Resolution 720 x 1280, (16M Warna)
Berat
-
Camera
Kamera Belakang 13 MP, Kamera Depan 8 MP, Video Resolution 1080p
Signal
 2G GSM Edge, 3G UMTS HSPDA, 4G LTE 
Platform
OS Android 6.0 (Marshmallow) GPU, Mali-T720MP2
Ram
3 GB
Hardisk
32 GB, MicroSD Up To 128 GB
Prosessor
Quad Core 1.3 Ghz, Chipset, Mediatek MT6735 Cortex-A53
Baterai
Baterai 2600 mAh Non-Removable
Diliris
Agustus 2017       


KELEBIHAN
KEKURANGAN
Smartphone ini sudah di lengkapi dengan resolusi layar yang besar dan lebar, tentunya dengan resolusi layar sebesar itu akan lebih memudahkan bagi pengguna nya dalam mengelola smartphone tersebut.
Memiliki fasilitas sistem keamanan ganda, dengan begitu smartphone tersebut akan selalu aman dari kejahatan yang tidak di inginkan.
Kekuatan ram yang di bekali oleh smartphone ini tentunya tidak bisa di remehkan, karena smartphone ini sudah menghadirkan kekuatan ram yang sangat luar biasa dan hebat, sehingga dalam menggunakan smartphone tersebut akan terasa sangat ringan dan enteng.

Resolusi kamera yang di hadirkan oleh smartphone tersebut sangat bagus untuk mengambil berbagai object gambar maupun foto selfi.

Kapasitas baterai yang sudah di bekali oleh smartphone ini memang sangat besar dalam hal penggunaan sehari - hari terutama dalam bersocial media maupun main games.

1.       Jenis baterai Non-Removable masih belum bisa di lepas.

HARGA ADVAN G1 PRO TERBARU HARI INI 2017

Setelah saya membahas dengan rinci mengenai review spesifikasi terhadap Smartphone Advan G1 Pro dan sekarang untuk saatnya saya akan menjelaskan mengenai harga terkini dari smartphone tersebut, harga yang di tawarkan oleh vendor atau pengembang smartphone tersebut di bandrol :
Harga : Rp, 1.769.000.00
Bekas : -
Harga yang di tawarkan oleh vendor Smartphone tersebut memang sudah sebanding dengan apa yang sudah di di lengkapi oleh Advan G1 Pro, terutama dari segi desain tampilan body maupun spesifikasi Hardware dan Software di dalamnya.
Ok, sekian dulu pembahasan dan review mengenai Smartphone Advan G1 Pro, nantikanlah postingan berikutnya mengenai penjelasan dan review spesifikasi lengkap Smartphone Advan lainnya, dan jangan lupa untuk Share postingan ini ya.
Terima Kasih.


Demikianlah Artikel Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Sekianlah artikel Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/09/harga-advan-g1-pro-dan-review.html

0 Response to "Harga Advan G1 Pro Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017"

Posting Komentar