Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 - Hallo sahabat Info Gadget dan Aplikasi Game Android Terbaru Terkini Terpopuler Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel advan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017
link : Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Baca juga


Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

HARGA HP ADVAN BARCA S50D DAN REVIEW SPESIFIKASI SMARTPHONE TERBARU HARI INI 2017

Di tengah sengitnya persaingan Smartphone di seluruh dunia, banyak dari setiap Brand maupun Vendor smartphone menghadirkan berbagai spesifikasi dan inovasi terbaik terhadap produksi smartphone mereka, sampai sampai di jaman sekarang, teknologi smartphone sudah banyak yang menghadirkan berbagai keunggulan dan kelebihan di dalamnya, dengan di lahirkannya berbagai inovasi terbaru dari setiap perbaruan terhadap komponen Hardware maupun Software yang ada di dalamnya, di harapkan akan mampu menambah daya minat di kalangan masyarat, maupun pecinta dari smartphone tersebut untuk mencicipi kecanggihan dari setiap perbaruan komponen yang di hadirkannya.


Salah satu brand Smartphone terbaik dan beberapa pekan yang lalu di kabarkan sudah mengembangkan sebuah smartphone terbaru dengan memiliki spesifikasi yang lengkap di dalamnya, brand smartphone tersebut ialah Advan, dari setiap tipe dan model smartphone yang sudah berhasil di kembangkan oleh Advan tentunya sudah banyak di kalangan masyarakat maupun pecinta smartphone Advan yang sudah merasakan sensasi terbaik dan luar biasa, dan beberapa dekade yang lalu, Advan kembali melahirkan sebuah smartphone android pintar, smartphone tersebut ialah Advan Barca S50D, smartphone milik advan yang satu ini menghadirkan fitur dan spesifikasi yang keren di dalamnya, di antara keunggulan lengkap yang tersematkan di dalam smartphone tersebut, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan resolusi layar seluas 5 inch dengan membekali layar sebesar itu, tentunya smartphone tersebut akan mampu memberikan sensasi yang keren dan hebat, tentunya dalam bersocial media, para pengguna akan di manjakan dengan tampilan layar yang Full HD.


Smartphone ini juga sudah di bekali dengan kekuatan ram sebesar 1 GB, kekuatan ram yang di hadirkan oleh smartphone ini tentunya cukup lumayan untuk di kelas Medium High, pastinya para pengguna akan cukup nyaman dalam mengiteraksikan smartphone tersebut kehususnya dalam dunia browsing maupun dunia gaming, untuk urusan pengoptimalan kecepatan kinerja dalam mengolah aplikasi data, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan kecepatan pacu prosessor sebesar Quad Core 1.2 Ghz, selain itu, smartphone ini juga sudah di bekali dengan resolusi kamera belakang sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 5 MP, hasil jepretan dari kamera smartphone tersebut tentunya akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup lumayan untuk di kelas Medium High nya, serta, dalam mengonsumsi daya, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 2.000 mAh, tentunya dengan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone tersebut akan mampu bertahan cukup lama.

SPESIFIKASI HP ADVAN BARCA S50D TERBARU HARI                                            INI 2017 
                                                       Spesifikasi
KOMPONEN
REVIEW
Layar
Layar 5.0 Inch, Resolution 480 x 800, (16M Warna)
Berat
-
Camera
Kamera Belakang 5 MP, Kamera Depan 5 MP, Video Resolution 720p HD
Signal
 2G GSM Edge, 3G UMTS HSPDA, 
Platform
OS Android 5.1 (Lolipop) GPU, Mali-400 MP2
Ram
1 GB
Hardisk
8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Prosessor
Quad Core 1.2 Ghz, Chipset, Spreadtrum SC7731
Baterai
Baterai 2000 mAh Non-Removable
Diliris
-


KELEBIHAN
KEKURANGAN
Smartphone ini sudah di lengkapi dengan resolusi layar besar dan bagus, tentunya dengan resolusi layar sebesar itu akan lebih memudahkan bagi pengguna nya dalam mengelola smartphone tersebut.

Kekuatan ram yang di bekali oleh smartphone ini terbilang cukup lumayan di dalam kelas Medium High nya, dengan begitu akan mampu mengoptimalkan kinerja dari smartphone tersebut.

Resolusi kamera yang di hadirkan pun masih tergolong cukup lumayan untuk di kelasnya, dan kualitas gambar yang di hasilkan pun cukup menjanjikan..
Kapasitas baterai yang sudah di bekali oleh smartphone ini memang cukup kuat dalam penggunaan sehari - hari, tentunya akan menambahkan optimal dari kinerja prosessor itu sendiri. .

         Jenis baterai Non-Removable masih belum bisa di lepas.

HARGA HP ADVAN S50D TERBARU HARI INI 2017
Setelah saya membahas dan mereview mengenai Smartphone Advan S50D, dan review kali ini masih terasa kurang tanpa adanya pembahasan mengenai harga terkini Advan S50D itu sendiri, harga yang di bandrol oleh vendor smartphone tersebut masing tergolong sangat terjangkau untuk di kelas Medium High nya, harga yang di tawarkan oleh vendor smartphone tersebut di bandrol dengan:
Harga : Rp, 850.000.00,.
Bekas : -
Harga yang di tawarkan oleh vendor atau pengembang smartphone tersebut cukup sebanding untuk di kelasnya, Ok, sekian dulu penjelasan dan review mengenai spesifikasi dari Smartphone Advan S50D, nantikanlah pembahasan dan review lainnya mengenai spesifikasi smartphone Advan lainnya, dan jangan lupa untuk Share postinya ini ya.
Terima Kasih.


Demikianlah Artikel Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Sekianlah artikel Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 dengan alamat link https://gadgetmira.blogspot.com/2017/09/harga-hp-advan-barca-s50d-dan-review.html

0 Response to "Harga Hp Advan Barca S50D Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017"

Posting Komentar